Raja Pantura

Setiap liburan kuliah gue nyempetin buat pulang kampung, kalau pulang kampung gue biasanya naik bis soalnya kalau naik kereta ribet banget belum dari depok harus naik KRL dulu ke Djuanda abis itu dari Djuanda jalan kaki atau naik ojek ke gambir, dari gambir baru deh gue bisa naik kereta itu pun cuma sampai cirebon. dari cirebon harus naik elf lagi ahhhhhhhh pokoknya ribet BANGET.

okey deh kalau gitu mendig naik bis, sementara naik bis gue cuma naik dari depan dan turun sudah sampai kuningan, enak banget kan.. lebih murah lagi :)waktu pertama kali naik bis gue dikagetkan sama sopir bis yang ngejar setoran.soalnya sopir bis bawa mobil udah berasa jalanan punya sendiri, apa lagi di pantura waw itu mengagumkan sekali, hampir ga pernah ada yang bisa nyalip bis yg gue tumpangin itu. belum lagi kalau ada truck yang menghalangi jalannya udah pasti di olok olok dan dikatain jorok. belum cukup sampe disitu si raja pantura yang orang bilang itu juga suka ngambil jalur yang berlawanan kalau lagi macet. ngga peduli mau nabrak apapun toh namanya juga bis, kalau tabrakan sama mobil biasa sih ga bakal berasa. anehnya lagi polisi yang berjaga disitu gabisa berbuat banyak cukup di kasih uang 20-50 rb polisi langsung diam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s